19/05/13

Harmonisasi BK 2013




Mahasiswa-mahasiswi BK FKIP UNS berangkat ke Tawangmangu 9-10 Maret lalu. Bukan buat arisan, bukan juga penelitian. Jalan-jalan, liburan, refreshing. Mungkin… hehe. 


Pagi  itu dua bus kampus meluncur menuju ke Penginapan Handayani, tempat dihelatkannya Malam Keakraban (Makrab) Keluarga Mahasiswa BK FKIP UNS 2012. Kegiatan ini sudah menjadi rutinitas yang benar-benar ditunggu setiap tahunnya. Tujuannya tidak lain dan tidak bukan sebagai wahana orientasi dan mengakrabkan anggota keluarga baru di BK FKIP UNS. Selain itu juga buat mengeratkan dan mencairkan suasana persaudaraan bagi tiap-tiap angkatannya.

The First Step to Reach Your Dream, menjelaskan bahwa memilih bergabung dengan keluarga BK FKIP UNS sebagai pilihan karir adalah satu langkah awal untuk menggapai cita-cita.

Kegiatan dalam makrab tersebut antara lain outbond, pentas seni,dan juga diskusi dengan alumni maupun dosen. Hadir selaku pembicara tamu, Drs. Edi Legowo, M.Pd yang menyampaikan mengenai Neuro Linguistik Program.

Pada hari kedua dilaksanakan outbond. Kalo ini outbond dilaksanakan sangat menarik. Karena peserta diajak keluar masuk hutan di sekitar ait terjun Grojogan Sewu dan melakukan berbagai macam games edukasi yang meningkatkan solidaritas peserta.

Kegiatan ini berakhir dengan ditandai dengan penganugerahan hadiah kepada beberapa peserta maupun panitia.Serta tak lupa ada kegiatan saling bertukar kado yang membuat hubungan antar mahasiswa semakin dekat. Setelah acara resmi selesai rombongan pulang ke kampus UNS.Kemudian para peserta maupun panitia kembali ke peraduan masing-masing.

Beberapa Dokumentasi Acara











0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More