05/11/12

Sehari Sebelum Pelaksanaan Seminar Dream Comes True bersama Bp Andrie Wongso



Jum’at 06 April 2012, Sehari sebelum pelaksanaan Seminar Motivasi dan Pengembangan Diri Dream Comes True Himpunan Mahasiswa Bimbingan dan Konseling FKIP UNS Surakarta bersama bp Andrie Wongso merupakan saat-saat dimana titik penghabisan seluruh daya dan tenaga dihabiskan untuk mempersiapkan segala kebutuhan yang akan digunakan besok.
Termasuk penjemputtan Bp Andrie Wongso menuju Tempat penginapan yang telah disediakan oleh panitia. Siang itu bertepatan dengan kegiatan yang juga diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa bimbingan dan Konseling yaitu Musyawarah daerah mahasiswa BK se-Jawa dan D.I Yogyakarta beberapa panitia yang tergabung dalam panitia seminar turut kewalahan dalam membagi waktu mereka karena sebagian dari panitia seminar juga tergabung dalam panitia MUSDA HMP BK karena kekurangan panitia. Maka kondisi tersebut segera dikomunikasikan dan Alip Agung P yang bertindak sebagai ketua seminar mengambil jalan tengahnya dengan tetap menggunakan panitia inti dari seminar yang bertugas di bagian Seksi transportasi yaitu Andreas Susilo Eko dan Bagus Mahambeg yang juga didampingi beberapa panitia lainnya yaitu Fajar Kusumajati sebagai Korlap, Raras Putri Prameswari, Dyah Ayu Novita, Oky Puspita, Nika Musrifah dan Hawinda yang didokumentasikan oleh sie Dokumentasi Alin Kurtisa Ajar.



Dua hari sebelum kedatangan Bp Andrie Wongso, tepatnya tanggal 4 April 2012 Alip Agung P mengkomando Andreas Susilo Eko dan Fajar Kusumajati untuk mencari Alat transportasi yang sekiranya pas untuk menjemput Bp Andrie Wongso, namun banyak usulan dari teman-teman mahasiswa untuk mencari pinjaman mobil dari Dosen sekalian mengajak bp / Ibu dosen tersebut untuk mendampingi mahasiswa yang akan menjemput mengingat biaya yang kami miliki juga masih terbatas dan inisiatif tersebut segera direspon dengan baik oleh Fajar dan Andreas, lalu mereka lekas menghubungi Bp Drs. Ahmad Syamsuri yang sangat mendukung berjalannya acara Seminar ini, dan Syukur Alhamdulillah Bp Drs. Ahmad Syamsuri, M. Pd berkenan membantu kami untuk meminjamkan mobilnya kepada kami.

Sebenarnya dalam proses penjemputtan Bp Andrie Wongso ini direncanakan untuk dibuat semeriah mungkin sebagai wujud penghormattan kami terhadap beliau yang telah berkenan meluangkan waktunya untuk mengisi seminar di kampus kami, namun apa daya semua rencana yang telah disusun tersebut berubah 180 derajat menyesuaikan dengan situasi yang ada. Dan untungnya semua suasana itu dapat mencair seiring kedatangan Bp Andrie wongso jam 15:00 Wib di Bandara Adisumarmo Solo dan Tiba di Hotel Best Western jam 15.40 Wib.


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More