12/11/12

PELANTIKAN PENGURUS HIMABIKO 2012/2013

Suasana Saat Setelah Pelantika Pengurus Himabiko

Bahagia, Lega, Bersyukur. itulah gambaran yang kami rasakan setelah acara pelantikan pengurus baru Himabiko periode 2012/2013. Betapa tidak, setelah sekian lama himabiko tanpa pengurus baru, akhirnya pada hari senin 29 Oktober 2012 pengurus baru HIMABIKO FKIP UNS resmi dilantik oleh Presiden BEM FKIP UNS di aula gedung C. 


Pelantikan pengurus baru Himabiko, dilaksanakan pada tanggal 29 Oktober 2012, dimulai pada jam 16.00 WIB di gedung aula C. acara mulai dibuka oleh pembawa acara tepat pada pukul 16.00 dengan bacaan basmalah, dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al- Qur'an oleh saudara Bagas Julianto dari semester 3A. Setelah dibacakan sepenggal ayat suci Al-Qur'an, acara dilanjutkan dengan sambutan - sambutan yang diawali oleh ketua panitia pelantikan pengurus Himabiko, yaitu saudara Cahyo Adi Sucipto dari semester 3A sampai sambutan dari Prodi Bimbingan dan Konseling yang diwakili oleh ibu Dra. Wardahtul Djannah, M.Pd. 

Dalam acara ini, Presiden BEM FKIP UNS, Alqaan Maqbullah Ilmi yang melantik para pengurus baru Himabiko dan mengambil sumpahnya. Sebelum dilantik, saudara Alqaan memberikan sambutan yang membakar semangat para pengurus baru yang bertekad untuk memajukan HMP HIMABIKO FKIP UNS. Kemudian, akhirnya saudara Agit Purwo Hartanto menyampaikan pidato pertamanya sebagai ketua umum di depan pengurus baru HMP HIMABIKO FKIP UNS.

Rangkaian acara telah selesai dilaksanakan, pelantikan pengurus baru HMP HIMABIKO akhirnya sukses diselenggarakan sesuai dengan yang direncanakan. Meskipun banyak sekali kendala yang ditemui panitia pelantikan pengurus baru, akan tetapi tidak menyurutkan semangat untuk berusaha meyelenggarakan acara pelantikan sesuai dengan yang diharapkan. Acara pun ditutup dengan bacaan hamdalah dan hiburan yang diisi oleh saudara Roy Sugeng Riyadi dari semester 5B, dilanjutkan dengan foto bersama semua pengurus HMP HIMABIKO yang baru. 

Kami selaku pengurus baru HMP HIMABIKO FKIP UNS mohon doa restu, agar dalam satu periode jabatan ini, kami dapat melaksanakan tugas dengan sebaik - baiknya dan degan penuh tanggung jawab, untuk senantiasa memajukan HMP HIMABIKO FKIP UNS kearah yang lebih baik. Dan semoga tidak ada halangan atau rintangan suatu apapun. 
SALAM JAYA...., 
HIMABIKO JAYA.... 


Berikut beberapa dokumentasi acara


Sambutan Oleh Presiden BEM FKIP UNS

Serah Terima Jabatan Dari Pengurus Lama

Keceriaan Setelah Pelantikan Berlangsung

1 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More