30/11/12

BK Champhion II


Juara Baru BK Champhion II

Setelah satu tahun dari gelaran BK Champhion yang pertama, akhirnya pada tanggal 28-29 November 2012 gelaran BK Champhion II dapat kembali digelar oleh pengurus baru Himabiko. Gelaran tersebut digelar di Bengawan Sport Center, mulai pukul 19.00 sampai dengan selesai dengan format Knock-out. Gelaran rutin tahunan Himabiko ini bertujuan untuk meningkatkan persaudaraan mahasiswa BK FKIp UNS melalui sebuah kegiatan keolahragaan yang dapat meningkatkan kebugaran jasmani mahasiwa BK FKIP UNS.


Pada hari pertama, tepat pukul 19.00 WIB digelar pertandingan penyisihan yang mempertemukan team mahasiswa semester 3B melawan semester 1, pertandingan tersebut berhasil dimenangkan oleh semester 1 melalui babak adu penalty, setelah sebelumnya bermain imbang 2-2 pada waktu normal. Dimana pertandigan tersebut diwarnai hujan kartu merah oleh sang wasit.  Setelah pertandingan tersebut, dilanjutkan dengan pertandingan selanjutnya yang mempertemukan team semester 5A melawan semester 9, pada pertandingan tersebut semester 9 berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 4-2 dengan waktu normal 2 x 10 menit.

Setelah pertandingan tersebut, langsung dilanjutkan dengan pertandingan selanjutnya yang mempertemukan semester 5B melawan semester 7, pertandingan tersebut berhasil dimenangkan oleh semester 5B dengan skor telak 5-2. Kemenangan tersebut juga membawa kepuasan tersendiri, karena semester 7 adalah juara bertahan dari gelaran BK Champhion. Selain ketiga team yang lolos tersebut, masih ada satu team lagi yang langsung lolos ke semifinal yaitu team semester 3A. Keempat team tersebut akan bertarung habis habisan pada laga semifinal.

Pada hari kedua, digelar babak semifinal yang akan mempertemukan semester 1 melawan semester 9 dan semester 5B melawan semester 3A. pada pertandingan yang pertama mempertemukan semester 1 melawan semester 9, pertandingan berjalan dengan alot, tetapi akhirnya semester 1 harus mengakui ke-senior-an semester 9 dengan skor telak 5-1. Semester 9 pun lolos ke final untuk yang pertama kalinya. Pada pertandingan semifinal yang kedua, semester 5B bertemu dengan semester 3A, yang sebelunya langsung lolos ke semifinal. Pertandingan berjalan sangat alot dan harus berakhir pada skor 2-2. Pertandingan tersebut dilanjutkan dengan adu penalty. Pada babak penalty semester 5B berhasil mengungguli semester 3A yang berhasrat untuk kembali menjadi finalis seperti gelaran tahun lalu.

Pada pertandingan final, semester 9 bersua semester 5B. pertandingan tersebut berlangsung dengan sangat seru dan menarik. Jual  beli serangan terus dilancarkan oleh kedua team demi merengkuh tahta juara BK Champhion II. Akan tetapi entah apa yang terjadi, semester 5B mulai kewalahan dengan maneuver – maneuver yang dilancarkan oleh semester 9. Alhasil, semester 5B harus mengakui dan merelakan tahta juara BK Champhion jatuh ke genggaman team semester 9 dengan skor yang cukup telak 3-1.

Setelah pertandingan selesai, dilanjutkan dengan penyerahan mahkota juara dan hadiah kepada semester 9 yang menjadi kampiun pada gelaran BK Champion yang kedua. Dibalik euphoria semester 9 yang berhasil memenangkan gelaran juara BK Champhion. Para panitia BK Champhion harus diberi apresiasi yang setinggi tingginya, karena telah suskses menyelenggarakan  acara tahunan Himabiko dengan sukses, yang berimplikasi pada semakin eratnya persaudaraan mahasiswa BK FKIP UNS dan tercapainya kebugaran jasmani para Mahasiswa.  

Snapshoot Gelaran BK Champhion II










      

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More