19/05/13

Prodi Bimbingan dan Konseling Juara Lomba Video Company Profile






Untuk meningkatkan promosi dan pencitraan publik Program Studi Bimbingan dan Konseling pada khalayak luas, maka Program Studi Bimbingan dan Konseling mengikuti lomba Video Company Profile yang diadakan oleh Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sebelas Maret.


Untuk mewujudkan pencitraan publik yang baik, Program Studi bimbingan dan Konseling mencoba berusaha semaksimal mungkin dalam lomba video company profile yang diadakan oleh fakultas. Demi mewujudkan tujuan tersebut, program Studi Bimbingan dan Konseling menunjuk perwakilan dari mahasiswa yang diambil dari Himpunan Mahasiswa Bimbingan dan Konseling atau HIMABIKO untuk merealisasikan video company profil. Untuk dapat menghasilkan sebuah karya video yang baik, HIMABIKO menunjuk orang – orang terbaik dalam bidangnya dengan membuat tim sukses atau panitia kecil lomba video company profil.

Dengan waktu pengerjaan video yang singkat yaitu kurang lebih satu minggu, panitia kecil dari himabiko berusaha semaksimal mungkin untuk menghasilkan video company profil yang berkualitas. Pengejaan video ini dimulai dari pengambilan gambar infrastuktur yang dimiliki prodi bimbingan dan konseling hingga pengambilan gambar kaprodi bimbingan dan konseling.

Dalam video tersebut, banyak bahan yang diambil dari arsip – arsip terdahulu, karena terbatasnya waktu untuk mengambil gambar baru secara keseluruhan. Akhirnya dalam waktu kurang lebih satu minggu tersebut, panitia kecil dari himabiko berhasil merampungkan video company profile prodi bimbingan dan konseling. Mulai dari proses penyusunan naskah, pengambilan gambar, editing, dubing, dan finishing berhasil dilaksanakan dengan baik dan tepat waktu.

Akhirnya pada hari jumat tanggal 1 Maret 2013, Setelah dilakukan penilaian oleh tim dewan juri terhadap hasil karya video masing-masing Program Studi di FKIP UNS, maka dengan ini tim dewan juri memutuskan pemenang Lomba Video Company Profile Program Studi FKIP UNS 2013 adalah Prodi bimbingan dan konseling. Selain menjadi juara umum, program studi Bimbingan dan konseling juga mendapatkan juara dalam kategori keterlibatan civitas akademika.
    

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More